Halal bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1443 H Sivitas akademika Universitas Abdurrab dan Yayasan Abdurrab

Uncategorized

Yayasan Abdurrab mengadakan acara Halal Bi Halal dan silaturrahmi di kediaman pembina yayasan perumahan The Sentosa Gobah Blok A pada Senin (9/5). Acara ini dihadiri oleh seluruh Sivitas Akademika Universitas Abdurrab. Acara Halal Bi Halal ini dimulai pada pukul 09.00 wib.
Halal Bi Halal dimulai dengan pembacaan ayat suci Al qur’an oleh ustad Riski Alwi, M.HI.
Dalam sambutannya Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc., Ph.D menyampaikan ucapan terimakasih dan menyambut baik atas Undangan Halal Bi Halal dari Ibu Pembina yayasan untuk seluruh sivitas akademika Universitas Abdurrab. “Lebaran kali ini merupakan suatu keistimewaan untuk kita semua, kita sudah bisa melakukan silaturrahmi secara langsung”, ungkap Rektor Universitas Abdurrab. Saya berharap “Semoga setelah lebaran ini ibadah-ibadah yang kita lakukan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, sehingga kita menjadi orang yang bertakwa dan dalam bekerja kita juga harus lebih baik lagi untuk mencapai visi kita menuju unggul dan internasional”
Dalam acara silaturrahmi ini Dr.dr. Susiana Tabrani, M.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh civitas akademika Universitas Abdurrab atas kerjasama yang sudah kita lakukan untuk mencapai visi kita. Semoga untuk kedepannya kita bisa lebih baik lagi dalam merealisasikan nilai-nilai Rabbani, Amanah dan Beradab di lingkungan kampus. Beliau juga mengatakan bahwa “Insyaallah kita akan mengadakan grand opening rumah adat. Dalam grand opening ini kita akan menjelaskan bahwa bagaimana eksisnya Universitas Abdurrab ini tidak hanya konsen di bidang Pendidikan saja tetapi juga menjelaskan bagaimana adat berakar dari pada islam ini menjadi warna karakter kita.”
Setelah sambutan dari ibu pembina yayasan acara dilanjutkan dengan pemberian tausiah dari Dr. Ali Rakhman, MA dengan tema “Kemenangan dihari yang fitri”.
Acara Halal bi Halal ditutup dengan saling bermaaf-maafan dan menjenguk Prof. dr.Tabrani, Rab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *